Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

Adobe Acrobat X Pro v10.1.1 ML

Share on :
Adobe ® Acrobat ® X Pro software memungkinkan Anda memberikan komunikasi PDF profesional. Membuat dan mengedit file PDF dengan media yang kaya disertakan, berbagi informasi lebih aman, dan mengumpulkan umpan balik lebih efisien. Kumpulkan file elektronik atau kertas - bahkan situs Web, gambar teknik, dan e-mail - ke dalam dokumen PDF handal yang mudah untuk berbagi dengan orang lain menggunakan perangkat lunak Adobe Reader gratis ®. Mengelola review dokumen, sintesis umpan balik dari beberapa tinjauan sambil menjaga format dokumen dan integritas. Memperpanjang mengomentari kemampuan untuk siapa saja yang menggunakan Adobe Reader. Pengguna Windows dapat merancang cerdas Adobe bentuk PDF yang meliputi logika bisnis, seperti perhitungan dan validasi data, untuk membantu meningkatkan akurasi pengumpulan data sambil mengurangi biaya entri data manual.

Top fitur di Acrobat Pro : 

PDF Portofolio 
Menggabungkan berbagai jenis file ke dalam Portofolio, dipoles PDF terorganisir. Terapkan layout dirancang secara profesional, tema visual, dan palet warna. Mudah menambahkan logo perusahaan dan warna untuk mencerminkan merek Anda.

Action Wizard
Mengotomatisasi rutin, tugas multilangkah menjadi Aksi dipandu. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan berbagi urutan langkah-langkah yang sering digunakan yang dapat diterapkan ke PDF tunggal atau batch file.

Interaktif PDF Form
Mudah mengkonversi bentuk-bentuk yang ada untuk bentuk PDF bisa diisi dengan pengenalan bidang bentuk cerdas, atau desain mereka sendiri menggunakan template disertakan. Mengumpulkan data dengan cepat dan ekspor ke spreadsheet untuk analisis. Melacak dan mengelola respon.

Efisien dokumen ulasan
Menyediakan anggota tim dengan satu set lengkap dari komentar dan alat markup, sehingga semua bisa berpartisipasi dalam review dokumen bersama menggunakan Adobe Reader X atau Reader 9 perangkat lunak. Lihat dan membangun pada komentar satu sama lain. Melacak kemajuan dan partisipasi.

Fitur baru:

Bekerja dengan Office 2010
Buat file PDF dengan satu klik dari dalam aplikasi Microsoft Office 2010, termasuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Publisher, dan akses, serta dari aplikasi khusus seperti Microsoft Project dan Visio.


Peningkatan hasil pemindaian
Pencarian dan konten kembali dokumen. Scan dan mengkonversi dokumen kertas dan bentuk ke PDF. Nikmati ditingkatkan pengenalan karakter optik (OCR), sampai dengan 50% ukuran file yang lebih kecil, kesetiaan gambar yang lebih besar, dan deteksi warna otomatis.

Menyesuaikan Portofolio PDF

Cepat merakit konten ke dalam Portofolio PDF menggunakan Wizard PDF Portofolio baru. Sesuaikan menggunakan layout baru, tema visual, dan palet warna. Impor layout kustom Portofolio PDF dan tema yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan desainer.

Aksi Wisaya

Mengotomatisasi rutin, tugas multilangkah menjadi Aksi dipandu. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan berbagi urutan langkah-langkah yang sering digunakan yang dapat diterapkan ke PDF tunggal atau batch file.

Alat Cepat

Cepat mengakses alat yang Anda gunakan paling - dari dokumen PDF Anda mengedit favorit alat untuk komentar Anda yang paling sering digunakan dan alat markup - dengan menambahkan mereka ke area Alat Cepat.

Integrasi dengan Microsoft SharePoint

Bekerja secara lancar dengan file PDF di Microsoft SharePoint. Akses SharePoint dari Acrobat Buka atau Simpan kotak dialog. Membuka file PDF dari SharePoint untuk melihat. Memeriksa mereka untuk mengedit, dan kemudian memeriksa mereka kembali (hanya Windows).

Mengomentari panel alat

Akses alat markup dan lihat komentar dari panel, alat tunggal bersatu. Lihat semua komentar dalam daftar dicari yang dapat disaring dan diurutkan berdasarkan halaman, pengarang, dan tanggal.

Dioptimalkan modus tampilan

Maksimalkan layar Anda untuk membaca yang optimal dan presentasi dari file PDF dengan Mode Membaca baru. Menu dan panel menghilang, dan transparan floating toolbar muncul, untuk membantu Anda menavigasi file PDF lebih mudah.
Free Download Adobe Acrobat X Pro v10.1.1 ML

0 komentar on Adobe Acrobat X Pro v10.1.1 ML :

Post a Comment and Don't Spam!