Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

Advanced SystemCare Pro 5.0.0.152 Final ML

Share on :
Advanced SystemCare Pro - utilitas ini dirancang untuk sistem analisis total, mengoptimalkan konfigurasi sistem Anda, serta perubahan dalam pengaturan keamanan yang optimal, sistem menghapus Spyware dan Adware, memperbaiki kesalahan dalam registri dan file menghapus sementara, mengoptimalkan koneksi internet, memungkinkan mengelola autoloading aplikasi, defrag file yang Sistem, dll

Versi profesional memiliki fungsionalitas penuh, tidak seperti versi gratis dari utilitas ini. Perbedaan dalam versi profesional yang lebih halus dan optimasi efektif dari sistem, kemampuan untuk secara otomatis memperbarui program dan menjalankannya pada jadwal. Antarmuka program diterjemahkan ke banyak bahasa, termasuk Rusia.
Dengan kekuatan program ini Anda dapat membersihkan komputer Anda dari spyware dan adware, mendeteksi dan menghilangkan ancaman yang mungkin di muka dan pelanggaran keamanan OS, memperbaiki kesalahan dalam registri, membersihkan file-file sementara dan tidak diinginkan, mengelola autoloads daftar, mengoptimalkan kinerja sistem .

Fitur Utama:
- Peningkatan kinerja dan kehandalan
- Sebuah defragmentasi disk yang kuat dan optimasi
- Bersihkan dan mengoptimalkan sistem registry
- Bekerja secara otomatis di latar belakang
- Melindungi sistem dari spyware dan malware
- Cepat dan menyeluruh membersihkan hard drive dari sampah
- Peningkatan kinerja PC Anda
- Perbaiki satu set kesalahan sistem
- Multilingual user interface


Free Download Advanced SystemCare Pro 5.0.0.152 Final ML

0 komentar on Advanced SystemCare Pro 5.0.0.152 Final ML :

Post a Comment and Don't Spam!