Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

TeraCopy Pro v2.22

Share on :
TeraCopy Pro - alat meningkatkan proses menyalin file, pengembang meyakinkan dia melakukan ini (koprovanie) urutan besarnya lebih cepat dengan menggunakan penyangga tambahan. Proses penyalinan dapat diletakkan pada jeda dan kemudian melanjutkan. Juga ada fungsi copy kontrol, jika tidak mungkin untuk membaca file Anda dapat mencoba lagi, utilitas terintegrasi ke kawat.

TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang kompak untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, memberikan pengguna banyak fitur:
- Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua fisik hard drive.
- Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
- Kesalahan pemulihan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
- Daftar file Interaktif. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya masalah recopy file.
- Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
- Penuh dukungan Unicode.
- Mendukung Windows 7 x64.

 Free Download TeraCopy Pro v2.22

0 komentar on TeraCopy Pro v2.22 :

Post a Comment and Don't Spam!