Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

Advanced Uninstaller PRO 10.5.4

Share on :
Hal ini mudah digunakan aplikasi Windows uninstaller membuat komputer Anda berjalan lebih efisien dengan menghapus perangkat lunak dan file yang tertinggal setelah Anda uninstall perangkat lunak yang tidak lagi anda gunakan. Selain itu, program ini melakukan sejumlah kegiatan pembersihan, membuat komputer Anda lebih aman. Program perangkat lunak sangat sedikit meng-uninstall sepenuhnya dari komputer Anda. Di antara hal-hal yang ditinggal folder yang tidak perlu, file usang, dan grafis yang tidak akan pernah digunakan.
Selain itu, sering ada item ditempatkan dalam Windows Registry yang tidak diterima, serta spyware dan program lain yang mengancam keamanan komputer Anda. Lanjutan Uninstaller PRO dapat menghapus semua file, folder, dan program. Menguninstall sebuah program semudah memilih namanya dari daftar, atau menyeret dan menjatuhkan file atau shortcut pada ikon Uninstaller PRO Lanjutan desktop. Lanjutan Uninstaller PRO built-in Startup Manager memberi Anda kontrol atas program yang secara otomatis dimulai oleh Windows, dan menawarkan Anda informasi rinci tentang masing-masing, termasuk nasihat tentang apa program yang dilakukan dan apakah Anda harus menonaktifkannya. Lanjutan Uninstaller PRO mencakup dasar pengetahuan besar yang berisi deskripsi program startup, memberikan Anda kemampuan untuk membedakan antara komponen Windows penting bahwa Anda ingin menyimpan, dan program spyware berbahaya yang ingin Anda hapus.
Hal ini mudah digunakan aplikasi Windows uninstaller membuat komputer Anda berjalan lebih efisien dengan menghapus perangkat lunak dan file yang tertinggal setelah Anda uninstall perangkat lunak yang Anda gunakan tidak lagi. Selain itu, program ini melakukan sejumlah kegiatan pembersihan, membuat komputer Anda lebih aman.
Program perangkat lunak sangat sedikit meng-uninstall sepenuhnya dari komputer Anda. Di antara hal-hal yang ditinggal folder yang tidak perlu, file usang, dan grafis yang tidak akan pernah digunakan. Selain itu, sering ada item ditempatkan dalam Windows Registry yang tidak diterima, serta spyware dan program lain yang mengancam keamanan komputer Anda. Lanjutan Uninstaller PRO dapat menghapus semua file, folder, dan program.
Menguninstall sebuah program semudah memilih namanya dari daftar, atau menyeret dan menjatuhkan file atau shortcut pada ikon Uninstaller PRO Lanjutan desktop.
Lanjutan Uninstaller PRO built-in Startup Manager memberi Anda kontrol atas program yang secara otomatis dimulai oleh Windows, dan menawarkan Anda informasi rinci tentang masing-masing, termasuk nasihat tentang apa program yang dilakukan dan apakah Anda harus menonaktifkannya. Lanjutan Uninstaller PRO mencakup dasar pengetahuan besar yang berisi deskripsi program startup, memberikan Anda kemampuan untuk membedakan antara komponen Windows penting bahwa Anda ingin menyimpan, dan program spyware berbahaya yang ingin Anda hapus.
Untuk melindungi privasi Anda, Cleaner Cepat melakukan penghapusan satu langkah dari data pada komputer Anda yang memberitahu orang lain apa yang telah anda lakukan. Hal ini dapat dengan aman menghapus daftar halaman Internet yang telah dikunjungi, alamat web yang telah Anda ketik, cookie Internet yang ditulis ke hard drive Anda ketika Anda mengunjungi situs web, dan file yang baru dibuka daftar untuk lebih dari 100 aplikasi, termasuk Microsoft Office, Windows Media Player, ICQ, MSN, WinZip, RealPlayer, Kazaa, dll
Lanjutan Uninstaller PRO membuatnya mudah untuk menghapus semua shortcut Start Menu rusak, untuk menyembunyikan atau menampilkan mereka pada setiap saat, dan untuk abjad mengurutkan seluruh Start Menu. Program ini dapat menemukan dan menghapus file-file sementara ditinggalkan oleh Windows, Internet Explorer, dan aplikasi lainnya. Anda juga dapat men-tweak pengaturan Internet Explorer konfigurasi, mengelola dan uninstall font, menghapus applet Control Panel yang tidak diinginkan, dan melakukan tugas-tugas sistem lainnya efisien.
Rilis terbaru ini juga berisi Registry cleaner yang kuat, dan Defragmenter optimasi yang akan membantu Anda menjaga Registry cepat, bersih, dan mudah diakses oleh semua program. Ada juga sebuah utilitas cadangan Registry yang memungkinkan Anda dengan mudah cadangan dan mengembalikan file sistem penting ketika akan rusak atau hilang.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Uninstaller PRO Lanjutan":· Mudah uninstall aplikasi dan program. Program ini dimulai jauh lebih cepat daripada Control Panel Add / Remove applet, dan memiliki fungsi pencarian berguna cepat.· Uninstall, menonaktifkan dan mengaktifkan ikon Control Panel.· Nonaktifkan atau menghapus program yang dijalankan pada saat startup.· Hapus item tertinggal di Add / Remove bagian setelah uninstall program.· Mengelola font diinstal pada komputer Anda.· Sembunyikan, menampilkan atau semacam cara pintas menu Start. Secara otomatis menemukan dan menghapus shortcut tidak bekerja pada desktop Anda dan menu Start.· Uninstall Internet Explorer toolbar, plug-in dan BHOs ​​(Browser Helper Objects).· Cari dan menghapus sampah dan file-file sementara.· Menghapus daftar file yang baru terbuka program seperti Microsoft Office, Windows Media Player, ICQ, MSN, WinZip, RealPlayer, Kazaa, Morpheus, WinAmp, dll· Menghapus jejak riwayat Internet (informasi tentang halaman yang Anda kunjungi, alamat yang Anda ketik, cookies, dll).
 Free Download Advance Uninstaller PRO 10.5.4

0 komentar on Advanced Uninstaller PRO 10.5.4 :

Post a Comment and Don't Spam!