Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

Startup Faster! 3.6.2011.11 20111121

Share on :
StartUp Faster dari namanya saja pasti sudah ada gambaran kalau fungsi software ini adalah untuk mempercepat sesuatu tapi apa sesuatu itu..??? Sesuatu itu adalah StartUp Windows dengan software ini StartUp Windows akan menjadi lebih cepat dengan cara meringkas semua program StartpUp lalu menjalankan satu-persatu sesuai dengan urutan yang bisa anda buat sendiri sehingga tidak ada program startup yang berjalan bersamaan atau bertubrukan yang dapat mengakibatkan windows anda menjadi HANG sesaat.

Proses startup komputer yang lama sering mengganggu! Dan saya yakin ada beberapa dari anda juga sering terganggu dengan masalah tersebut. Bagi anda yang merasa proses startup komputer anda semakin lama semakin lambat dan saat proses startup hard disk anda berbunyi berisik, maka jangan khawatir..software yang akan saya bahas berikut ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah anda!

Startup Faster! Itulah software yang akan kita bahas di artikel ini. Startup Faster merupakan software yang bisa membuat proses startup di komputer anda menjadi lebih cepat. Bagi anda yang belum tahu apa itu proses startup, startup adalah proses loading ketika komputer anda baru saja dinyalakan, mulai dari terbukanya windows pertama kali hingga proses loading selesai.
Permasalahan yang sering terjadi ketika proses startup berlangsung antara lain proses startup yang sangat lama bahkan hingga lebih dari 5 menit dan bunyi berisik hard disk yang muncul ketika proses start up berlangsung. Hal ini selain bisa menyebabkan kita merasa sebal karena lama menunggu, hardisk kita juga bisa mengalami crash dan kerusakan.
Masalah tersebut terjadi karena saat proses startup berlangsung, ada banyak program yang di load oleh windows startup secara bersamaan atau yang lebih sering disebut “Autorun Program”.
Startup Faster mempercepat proses startup komputer anda dengan cara mengatur waktu load dan disk load untuk masing-masing autorun program tersebut. Membuat proses startup komputer anda berjalan lebih cepat dan mengurangi besarnya disk load di hard disk komputer anda. Hasilnya, hard disk anda terhindar dari crash dan anda tidak perlu menunggu lama lagi untuk bisa mulai menggunakan komputer anda.
Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Startup Faster, secara normal software ini dijual dengan harga $29.99. Namun dalam waktu yang terbatas, anda bisa mendapatkan lisensi full versionnya secara Gratis!
Free Download Startup Faster! 3.6.2011.11 20111121

0 komentar on Startup Faster! 3.6.2011.11 20111121 :

Post a Comment and Don't Spam!