Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

Ashampoo Internet Accelerator v.3.3.2.0 Full Version

Share on :
Kita semua mengambil Internet untuk diberikan saat ini tapi apa komputer Anda lakukan untuk memungkinkan Anda untuk surfing sebenarnya luar biasa rumit Windows memiliki daftar panjang pengaturan untuk tuning performa koneksi Internet Anda.. Itu bagus jika Anda seorang ahli komputer , sisa dari kita umumnya akan membuat hal-hal buruk, bukannya lebih baik - jika kita dapat menemukan semua pengaturan baik tersembunyi di tempat pertama.
Ashampoo Internet Accelerator menganalisa komputer Anda dan mengoptimalkan semua pengaturan yang relevan dengan satu klik. Anda tidak perlu tahu apa-apa, hanya memilih optimasi otomatis dan Anda sudah selesai. Versi baru ini juga termasuk koneksi internet alat tes kecepatan sehingga Anda dapat menguji kinerja Anda secara langsung.
Selain optimasi otomatis maju pengguna masih dapat mengakses semua individu dan menyesuaikan pengaturan secara manual.

Lebih mudah untuk menggunakan, ditambah alat-alat baru dan pengaturan:
Kami telah mendesain ulang tata letak, pembuatan program bahkan lebih mudah digunakan. Semuanya dijelaskan secara langsung, Anda mungkin tidak akan pernah harus merujuk untuk membantu. Selain itu kami juga telah menambahkan satu set alat-alat baru dan fitur untuk mengelola koneksi Internet Anda. 
 Free Download Ashampoo Internet Accelerator v.3.3.2.0

0 komentar on Ashampoo Internet Accelerator v.3.3.2.0 Full Version :

Post a Comment and Don't Spam!