Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

TrustPort Internet Security 2012 12.0.0.4848

Share on :
TrustPort Internet Security 2012 - perlindungan yang komprehensif untuk komputer Anda dan informasi dari ancaman malware dan Internet. Solusi berhenti virus dan spyware pada semua titik akses dan mencegah akses ke komputer Anda dari hacker. TrustPort Internet Security menggabungkan solusi antivirus, antispyware, antispam, firewall dan melindungi komputer Anda pada semua aspek keamanan informasi.
 
TrustPort Internet Security - antivirus yang komprehensif yang mendeteksi virus dan spyware pada semua baris, dan mencegah upaya oleh hacker untuk memperoleh akses ke komputer Anda. Program ini secara efektif melindungi komputer Anda dari ancaman malware dan online dengan metode koneksi. TrustPort menggunakan dua mesin anti-virus: AVG dan BitDefender dengan pilihan salah satu dari dua mesin sekaligus, atau menggunakan dua!
 
Program ini memeriksa virus email dan melindungi terhadap spam. Juga mencegah download file berbahaya dari situs web dan melindungi anak dari konten Internet yang tidak pantas. TrustPort Antivirus yang komprehensif kontrol atas semua komunikasi dengan internet dan memungkinkan Anda untuk memblokir senyawa yang tidak diketahui.
 
Fitur utama dari TrustPort Internet Security 2012: 
* Sebuah antivirus efektif dan antispyware
* E-mail Keamanan 
* Pemantauan situs 
* Smart firewall 
* Parental Control 
* Otomatis pemantauan media penyimpanan 
* Otomatis update
 

Fitur baru TrustPort Internet Security 2012: 
* Offline update. Hal ini memungkinkan Anda untuk TrustPort 2012 di stasiun jika update melalui Internet adalah mungkin. 
* Dukungan untuk e-mail client THE BAT. 
* Pada 2012 ada pilihan Perlindungan sandi TrustPort. 
* Melindungi disk lokal, folder ... 
* Larangan penggunaan flash drive / USB perangkat penyimpanan (daftar hitam dan putih). 
* Meningkatkan disk terenkripsi. 
* Menyederhanakan penciptaan Live CD
* Monitor aktivitas aplikasi 
* Informasi tentang sistem 
* Informasi tentang program
 

Fungsi utama TrustPort Internet Security 2012:
* Perlindungan file lokal 

Perlindungan penduduk terus menerus memonitor file yang terbuka dan mencegah program berbahaya dari berjalan. Pada interval yang ditetapkan, antivirus menyediakan pencegahan memeriksa seluruh disk. Penggunaan atas dua mesin anti-virus AVG, BitDefender, TrustPort mungkin untuk mendeteksi perangkat lunak berbahaya adalah salah satu yang terbaik di dunia.
* Web-based perlindungan 
Halaman web - sumber yang paling umum dari infeksi virus, sehingga memindai semua file yang di-download dari Internet. Hal ini dimungkinkan untuk secara otomatis mengidentifikasi stream data seperti stream audio dan video yang tidak perlu untuk memindai. Situs phishing khas diidentifikasi dan diblokir.
* E-mail Keamanan 
E-mail scan untuk malware dan spam. Menyediakan integrasi lengkap menjadi klien email populer Microsoft Outlook, Mozilla Thunderbird, Outlook Express dan Windows Mail. Anda juga dapat memindai semua pesan masuk dari klien tertentu.
* Pribadi firewall 
Semua kontak antara komputer dan lingkungan eksternal dikendalikan. Mayoritas aplikasi yang sah diakui dan diizinkan koneksi ke Internet. Aplikasi yang tidak dikenal dan mencurigakan diblokir, atau, dalam beberapa kasus, disarankan Anda mengizinkan atau memblokir mereka. TrustPort Internet Security 2012 menggunakan berbagai pengaturan firewall.
* Parental Control 
Program ini mengakui 13 kategori situs Web yang tidak diinginkan, seperti, misalnya pornografi, dan situs perjudian, yang bisa dikunci. Masing-masing pengguna dapat membuat profil mereka sendiri sehubungan dengan blok kategori tertentu.
Portable Antivirus 
Versi portabel dari antivirus untuk USB-stick memungkinkan Anda untuk melindungi data selama transfer mereka ke perangkat portabel dan melakukan scan pada setiap komputer yang mendukung USB
 TrustPort Internet Security 2012
 Download Part 01 | Download Part 02
Download Part 03

0 komentar on TrustPort Internet Security 2012 12.0.0.4848 :

Post a Comment and Don't Spam!