Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

Trend Micro Titanium Internet Security 2012 20111209

Share on :
TrendMicro Titanium Maksimum Security revolutionises internet Security.Proven Awan berbasis teknologi otomatis berhenti Virus & Spywarebefore mereka mencapai komputer Anda - cara baru untuk melindungi seluruh yourPC.
Fitur Dari Titanium Maximum Security: 


SPAM-Blocker 
Findsand blok email sampah yang mengganggu dan berbahaya dan spam gambar. Thereal-time deteksi spam yang memberikan perlindungan langsung dari wabah.
 

Real-time update 
Safeguardyou dari on-line ancaman terbaru hari ini dan di masa depan. Keamanan TitaniumMaximum memanfaatkan Trend Micros Pintar Jaringan Perlindungan plusreal-waktu scanning antivirus untuk memberikan selalu-on-penjaga protectionkeeping Anda aman dari terbaru, terus berkembang ancaman malware.


PARENTAL KONTROL
Anak Protectyour dari situs yang tidak pantas, batas waktu mereka di theInternet, dan melihat laporan rinci tentang apa yang mereka lakukan secara online, withouthaving untuk melihat ke bahu mereka.
 
DATA THEFT PENCEGAHAN 
Mencegah hacker dan spyware dari mencuri nomor kartu kredit, password, alamat email, dan data sensitif lainnya. Data Stopprotected dari pergi ke halaman web, pesan email atau instantmessaging. Gunakan pra-ditentukan kategori atau set yang baru own.Putting Anda hanya bagian dari sebuah kata atau nomor ke Preventionlist Pencurian Data masih bisa melindungi semuanya. Misalnya, memasukkan hanya thelast empat digit atau kartu kredit Anda dapat memblokir spyware dari mendapatkan nomor theentire.
 
TREND MICRO Vault
Sebuah folderthat dilindungi sandi bisa melindungi file sensitif Anda. Jika komputer Anda hilang orstolen, Anda dari jarak jauh dapat mengunci lemari besi ini untuk menjaga file-file ini aman.
 
AMAN MENGHAPUS 
File Deletinga hanya menghilangkan informasi direktori yang digunakan untuk menemukannya, namun notthe data aktual. Menghapus aman menimpa file yang dihapus dengan data acak, sehingga isi cant diambil.
 
SISTEM TUNER 
Recoverdisk ruang, membuat Microsoft Windows mulai lebih cepat, membersihkan sejarah Anda instantmessaging, dan mengoptimalkan kinerja komputer Anda. Scheduleautomatic tune-up untuk menjaga PC Anda berjalan lancar.

CAHAYA PADA SUMBER DAYA SISTEM
 Titaniumis didukung oleh Trend Micro Jaringan Perlindungan cerdas yang mengumpulkan data andanalyses ancaman, virus dan malware lainnya memblokir SEBELUM mereka canreach PC Anda. Karena pengolahan dilakukan di awan, Titaniumuses kurang memori PC Anda dan ruang disk, sehingga wont memperlambat Anda.

LAPORAN RINCI KEAMANAN 
Easyto membaca laporan grafis menyediakan Anda dengan semua detail tentang thethreats yang menyerang komputer Anda. Anda dapat menelusuri ke logswith rinci hanya satu klik.
 
GRATIS ALAT 
Para Titanium Maksimum ToolCentre menampilkan halaman pintas sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses dan managefeatures seperti Parental Controls, Sistem Tuner, Menghapus Aman dan more.From Pusat Alat Anda dapat mengubah fitur ON atau OFF untuk solutiontailored untuk kebutuhan pribadi Anda keamanan internet.
 Free Download Via Fileserve
Free Download Via MediaFire

0 komentar on Trend Micro Titanium Internet Security 2012 20111209 :

Post a Comment and Don't Spam!