Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

My Faster Pc 6.0

Share on :
My Faster Pc memberikan Anda alat untuk menjaga PC Anda dan membantu meningkatkan kinerja komputer. Sekarang Anda dapat menggunakan alat yang sama bahwa para ahli hanya tahu tentang - mudah dan aman. Temukan semua My Faster Pc termasuk di bawah ini.


Bersihkan Disk Anda & File
Kami Disk Cleaner tool yang menemukan dan menghapus file yang tidak diinginkan dari hard drive Anda. File temp, cache internet, cookie, dan file sampah lainnya dapat membuang-buang ruang disk dan memperlambat kinerja. Hanya menggunakan alat Disk Cleaner untuk secara otomatis membersihkan hard drive dan file.


Optimalkan Pengaturan Anda
My Faster Pc juga mencakup Pengoptimal PC kami! My Faster Pc akan memindai sistem anda untuk melihat apa pengaturan dapat dioptimalkan untuk kinerja yang lebih baik. Pengaturan ini sering tersembunyi jauh di dalam Windows dan hanya diketahui ahli TI.


Scan & Perbaikan Masalah
Pembersihan sistem teknologi kami lebih baik dari sebelumnya! Scan sistem Anda untuk entri yang tidak valid, duplikat item, referensi yang hilang, dan puing-puing sistem lainnya. Memperbaiki beberapa masalah registri dapat membantu secara substansial meningkatkan kinerja PC. Lihat apa My Faster Pc dapat lakukan untuk komputer Anda.


Defragment Hard Anda
My Faster Pc mencakup Defragmenter saya, utilitas defrag gratis kami. Defragmentation membangun kembali data pada hard drive anda dan mengkonsolidasikan file terkait dan fragmen. Hal ini dapat membantu Anda meningkatkan kinerja hard drive. Hanya membuka Defragmenter saya untuk memulai.


Clean Up Startup Items
Apakah puluhan program yang terbuka setiap kali komputer Anda mulai? Dengan Manajer Produk Startup kami, Anda dapat melihat setiap item dan setiap yang dijadwalkan untuk membuka pada saat startup. My Faster Pc dapat mengelola item untuk Anda dengan menghapus, menonaktifkan, atau menunda barang yang tidak dibutuhkan dan membantu mempercepat waktu startup!


Periksa Pembaruan
Sangat penting untuk memastikan Anda memiliki update Windows terbaru, service pack, dan patch yang diinstal pada PC Anda. Pembaruan ini melindungi terhadap risiko keamanan, bug patch, dan memperbaiki masalah lain dengan sistem operasi Windows. Cukup klik pada "Check for Updates" di daerah "Info Sistem".

Bantuan Membuat PC Anda Cepat: 

- Kinerja PC lebih cepat- Pendek startup kali 
- Kurang kesalahan dan crash
- Lambatnya Akhir menjengkelkan dan membeku 
- Bersihkan kekacauan Anda tidak perlu 
- Satu-klik perbaikan dan backup
 Free Download My Faster Pc 6.0

0 komentar on My Faster Pc 6.0 :

Post a Comment and Don't Spam!