Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

Sony Vegas Pro v11.0.511

Share on :
Vegas ™ Pro 11 menyediakan konten, efisien intuitif dan penciptaan lingkungan terpadu bagi para profesional video dan siaran. Sekarang menampilkan GPU-accelerated kinerja dengan OpenCL ™-didukung perangkat, Vegas Pro 11 kekuatan melalui pengolahan render video dan tugas-tugas dengan mudah. Dengan alat yang inovatif stereoscopic 3D, mendukung format yang luas, kontrol audio yang tak tertandingi, dan GPU-memicu efek pengolahan dan rendering, Vegas Pro 11 koleksi arus alur kerja Anda tidak seperti sebelumnya.

Video editing Powerfull mengedit ahli kompleks lama-bentuk SD atau HD proyek menggunakan mouse atau keyboard pemangkasan bersama dengan modus pengeditan riak yang kuat. Video editing tambahan di Vegas 6 termasuk A sinkronisasi / V mendeteksi dan memperbaiki, tape-gaya menggosok audio, tarik riak dan mengatur, mengedit proyek sumber, dan auto-frame kuantisasi.

Editing pada video yang multitrack unlimited track Tidak ada batasan untuk jumlah track video dan audio yang dapat Anda gunakan dalam sebuah proyek Vegas - apa pun untuk menghambat kreativitas Anda atau menghentikan Anda mencapai potensi Anda sepenuhnya.

Resolusi independen Vegas perangkat lunak mendukung apapun Aspect Ratio (4:3, 16:9, dll). Edit di 23,976, asli 24, 25, 29,97 atau 30 fps jadwal. Gunakan video dalam berbagai ukuran dan frame-harga semua pada proyek yang sama atau pada jalur yang sama - tidak ada konversi diperlukan. Render Vegas proyek keluar untuk hanya tentang resolusi apapun.

Koreksi warna kuat dan alat pencocokan Gunakan 3-Roda dan filter Warna Primer Sekunder Koreksi yang komprehensif untuk menyesuaikan perbedaan dalam video dari setup kamera yang berbeda atau situasi pencahayaan; meningkatkan membosankan, dicuci keluar rekaman; atau membuat rentang warna tertentu menonjol. Semua pengeditan dapat langsung dianalisis pada empat lingkup: Vectorscope, gelombang, Parade dan Histogram. Perubahan akan segera dapat dilihat pada monitor eksternal melalui perangkat connector/IEEE-1394 i.LINK.

Vectorscope, gelombang, histogram, dan lingkup parade video yang akurat mengukur warna, hitam dan putih video, dan menemukan kroma ilegal dan tingkat luma sehingga Anda dapat memperbaikinya sebelum output. Lihat tingkat secara real-time ketika mereka bermain kembali di jendela preview atau pada monitor eksternal.

Dukungan HDV Capture dari berbagai perangkat HDV. Termasuk dukungan untuk ruang warna 601/709 dan CineForm codec perantara untuk mengedit HDV kinerja tinggi. Bingkai superior tingkat konversi termasuk 24p, dan upconversion presisi untuk HD-SDI mastering. Ekspor proyek HDV Anda ke format pengiriman termasuk Windows Media 9 HD, Real Media, QuickTime, dan codec Sony YUV untuk HD-SDI output.

SD / HD-SDI Dukungan Dukungan Baru untuk Blackmagic DeckLink papan Desain memungkinkan Anda untuk menangkap, mengedit, memantau, dan mencetak-ke-tape menggunakan SDI (antarmuka digital serial) dan komponen SD dan HD deck.

Efek video profesional Pilih dari lebih dari 190 efek video disesuaikan termasuk: Suar Lens, Sinar Cahaya, Efek Film, Chroma Key, Overlay Timecode, Gradien Warna, Generator Media, Rolls Kredit, Efek Teks dan banyak lagi. Cepat mengingat sering digunakan rantai efek dikonfigurasi dengan paket baru.

Gunakan disesuaikan transisi video lebih dari 175 2D dan 3D real-time transisi, termasuk Barndoor, Jam Wipe, melarutkan, Iris, Wipes Linear, Peels Halaman, Blinds Venesia, Memperbesar, 3D Fly In / Out, 3D Shuffle dan banyak lagi. Semua transisi dapat disesuaikan dan dapat keyframed berubah dari panjang setiap memudar atau tumpang tindih.

Mendukung sistem multiprocessor Vegas 6 mengambil keuntungan dari arsitektur mutakhir pemrosesan paralel, secara signifikan mengurangi kompleks proyek-render kali pada multiprosesor, HT, dan sistem multicore.

Transisi Transisi amplop kemajuan kemajuan amplop di Vegas 6 lunak memberikan kontrol penuh atas semua keyframeable atribut transisi di panjang acara tumpang tindih. Buat memudar disesuaikan atau sebaliknya, tahan dan ulangi transisi individu. Kustomisasi yang tepat dari transisi di Vegas perangkat lunak menyediakan tingkatan baru fleksibilitas kreatif.

Gerak Jalur 3D Buat efek gerakan 3D dengan kontrol yang lebih tepat Z mendalam, compositing persimpangan pesawat, dan banyak lagi. Vegas 6 lagu Model pengelompokan memungkinkan beberapa track untuk bergerak dan memutar dalam ruang 3D. 3D gerak terjadi secara real-time dan langsung previewable melalui i.LINK connector/IEEE-1394 hardware untuk monitor eksternal.

Video Montoring ditingkatkan Generasi alat pemantauan memungkinkan pemutaran layar timeline penuh untuk LCD dan CRT display sekunder melalui komponen atau koneksi DVI, dengan dukungan untuk scaling, deinterlacing, dan profil warna. Selain itu, Vegas 6 mendukung pemantauan timeline menggunakan kartu DeckLink, di semua resolusi yang didukung.

Video compositing ditingkatkan Model composite Vegas menawarkan fleksibilitas yang lebih besar dengan peer multi-tingkat kelompok komposit bersarang, terpisah dan orangtua pengaturan gerak, pra dan pasca efek lagu komposit dan manajemen hirarki ditingkatkan komposit.

Format

• Membuka: Aa3, AAF, AIF, ASF, AU, AVI, BMP, BWF, CDA, DIG, DLX, DPX, DV, EXR, FLAC, GIF, HDP, IVC, JPG, M2T, M2TS, MOV, Sony MXF, MP3, MP4, M4A, MPEG-1 dan MPEG-2 video, MTS, OGG, OMA, PCA, PNG, PSD, QT, R3D, SFA, SND, SWF *, TIFF, TGA, VOX, W64, WAV, WDP, WMA, WMV
• Menghemat: Aa3, AC3, AIF, ATRAC, AVC, AVI, DPX, EXR, FLAC, HDP, MOV, MP3, MPEG-1 dan MPEG-2 video, MP4, M2T, Sony MXF, OGG, PCA, RM, W64 , WAV, WMA, WMV
• DVD pengkodean, Video: NTSC 4:3, NTSC Widescreen, PAL 4:3, PAL Widescreen
• pengkodean DVD, Audio: AC-3 5.1 atau stereo, PCM
• BD pengkodean, Video: MPEG-2 atau AVC, 1080-60i, 50i dan 1080-1080-24p
• BD pengkodean, Audio: AC-3 5.1 atau stereo, PCM

Vegas Pro 11 Persyaratan sistem

• Microsoft ® Windows Vista ® 32-bit atau 64-bit SP2, atau Windows 7 32-bit atau 64-bit• 2 GHz processor (multicore atau multiprosesor CPU disarankan untuk HD atau 3D stereoscopic)• 500 MB ruang hard-disk untuk penginstalan program• 2 GB RAM (4 GB direkomendasikan)• OHCI-kompatibel IEEE-1394DV kartu (untuk menangkap DV dan HDV dan cetak-ke-tape)• USB 2.0 koneksi (untuk mengimpor dari AVCHD, XDCAM EX, NXCAM, atau camcorder DVD)• Windows kartu suara yang kompatibel• DVD-ROM (untuk instalasi dari DVD saja)• Didukung merekam CD-drive (untuk membakar CD saja)• Didukung DVD-R/-RW / + R / + RW (untuk DVD burning saja)• Didukung BD-R/-RE drive (untuk Blu-ray Disc ™ membakar hanya)• Microsoft NET Framework. 3.5 SP1 (disertakan pada disk aplikasi)Apple ® QuickTime • ® 7.1.6 atau yang lebih baru untuk membaca dan menulis file QuickTime• Koneksi Internet (untuk MusicID Gracenote Layanan)• Mendukung NVIDIA atau ATI untuk kartu GPU-percepatan (silakan lihat halaman akselerasi GPU untuk informasi lebih lanjut)

Download Part 1 | Download Part 2
Download Part 3




0 komentar on Sony Vegas Pro v11.0.511 :

Post a Comment and Don't Spam!