Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

SpeedyPC v3.0.2.2

Share on :
Setiap unit PC yang dirancang untuk membuat tugas-tugas harian Anda lebih mudah dikelola dan nyaman. Jika tidak dikelola atau dipelihara dengan baik, kinerja bisa drop drastis dan ini hasil untuk panjang start-up, kelesuan keseluruhan, pembekuan atau bahkan sistem crash. PC Speedy dirancang untuk menghilangkan semua ancaman yang dapat menyebabkan kesalahan dalam kinerja PC Anda. Ini cepat memindai sistem anda sepenuhnya untuk masalah di database Windows untuk menghilangkan data sampah dan file yang tidak berguna yang biasanya menyebabkan PC untuk memperlambat atau kerusakan. Sebagai hasilnya, Anda mendapatkan peningkatan kecepatan, menghilangkan semua pesan kesalahan yang mengganggu Anda dan menghapus semua mengacaukan desktop atau taskbar yang dapat menyebabkan beberapa kebingungan dalam operasi Anda.
Scan komputer Anda dengan SpeedyPC untuk menghentikan pesan kesalahan
 
Database Windows, karena ukuran dan kompleksitas, kadang-kadang bisa salah. Dengan penggunaan secara teratur, Database Windows dapat mulai tumbuh rusak karena entri ekstra, informasi lama dan tidak berguna dan komunikasi terganggu. SpeedyPC cepat membersihkan masalah di database, memperbaiki masalah area umum seperti file DLL, font, start up, asosiasi file, uninstall, dan banyak lagi.
 
Periksa sistem anda dengan Tuner SpeedyPC itu (Tuner Startup) untuk meningkatkan kecepatan startup
Ingat ketika Anda digunakan untuk dapat memulai Windows hanya dalam beberapa menit? Anda dapat kembali ke bahwa dengan menggunakan Tuner SpeedyPC itu (Tuner Startup) untuk memutuskan program mana yang memuat dan menjalankan ketika Anda memulai komputer Anda. Mungkin ada puluhan program yang sedang menunggu saat start up, terlihat tetapi bekerja di latar belakang. Bersama-sama, mereka menyebabkan penurunan yang signifikan dari startup dan kinerja. Banyak dari ini mungkin tidak perlu, tidak diinginkan, atau bahkan berbahaya. SpeedyPC memberikan Anda kekuatan untuk mengontrol sumber daya sistem Anda untuk mendapatkan kembali ke kilat-cepat kali mulai.
 

Hancurkan kekacauan toolbar dengan Tuner SpeedyPC itu (Tuner Startup)
Sebuah taskbar Windows berantakan penuh ikon yang tidak terpakai untuk membuat pengalaman PC frustasi dan membingungkan. Dengan Tuner SpeedyPC itu (Tuner Startup), Anda dapat dengan mudah menggosok sistem anda dari pemboros ruang gunanya. Pengguna komputer rata-rata memiliki koleksi ikon taskbar. Kebanyakan dari mereka tidak sangat membantu dan membuat sulit untuk menemukan yang Anda benar-benar membutuhkan. SpeedyPC memungkinkan Anda untuk menonaktifkan ikon taskbar bahwa peluncuran pada start up, sehingga Anda bisa mendapatkan kembali real komputer berharga.
Hilangkan Clutter Desktop dengan SpeedyPC
 

Kebanyakan pengguna PC memiliki array, besar tersebar desktop item, banyak yang sudah tua, rusak, atau tidak terpakai. Mereka membuat sulit untuk menemukan item desktop Anda butuhkan, serta membuat ruang kerja digital Anda terlihat berantakan dan tidak rapi. Cepat memindai dengan mudah mendeteksi SpeedyPC pintas rusak dan memungkinkan Anda untuk segera menghapusnya. Dengan hanya beberapa klik, desktop Anda akan langsung dibersihkan, sebagai bersih dan mudah untuk digunakan sebagai hari Anda mendapatkannya!
 

Bersihkan setelah menghapus spyware infeksi dengan SpeedyPC
Seringkali, program anti-virus akan menghapus bagian-bagian berbahaya dari infeksi, tetapi meninggalkan barang-barang lain yang mengacaukan Database Windows. SpeedyPC scan dan menghapus virus ini sisa makanan, dan flushes mereka dari komputer Anda. Akibatnya, sistem anda lebih ramping, dengan kinerja yang lebih cepat dan kehandalan ditingkatkan.
Mudah dan secara otomatis memindai dengan SpeedyPC
 

SpeedyPC dilengkapi dengan asisten penjadwalan maju, sehingga Anda dapat mengatur program untuk dijalankan secara otomatis pada waktu tertentu, setiap minggu. Dengan jenis operasi hands-free, SpeedyPC teratur dapat patroli komputer Anda untuk memastikan kinerja puncak dan operasi bebas dari kesalahan.
Tetap aman - kembali sistem anda dengan SpeedyPC
Jangan khawatir jika ada kesalahan dalam database Windows Anda - hanya mengembalikan cadangan dari kemarin! SpeedyPC menciptakan backup komprehensif Database Windows Anda, dan Anda dapat dengan mudah mengembalikan backup jika ada yang tidak beres. SpeedyPC juga dapat membuat cadangan dari seluruh sistem Anda setiap kali Anda memindai. Banyak seperti cadangan registri, ini memungkinkan Anda mengembalikan komputer Anda ke keadaan sebelumnya. Dengan dua metode backup, SpeedyPC perisai PC Anda dari kecelakaan dan kesalahan.
Free Download SpeedyPC v3.0.2.2

0 komentar on SpeedyPC v3.0.2.2 :

Post a Comment and Don't Spam!