Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

Windows 8 Transformation Pack 2.0

Share on :

Windows Transformation Pack adalah bundel dari alat yang dikembangkan untuk mengkonversi hampir semua edisi Windows, baik XP, Vista atau 7, untuk Windows 8. Perubahan ini hanya berfokus pada interface juga, karena paket ini tidak akan membawa salah satu fitur pengembang ke arah janji yang berbasis Redmond raksasa yang akan disertakan dalam iterasi mendatang dari Windows.

Instalasi dari Transformation Pack Windows adalah mungkin bagian paling sulit, karena Anda benar-benar bisa menghabiskan beberapa menit di depan layar untuk memutuskan fitur apa yang harus Anda pilih. Untungnya, banyak pilihan cukup intuitif, tetapi, jika Anda pengguna yang tidak pernah mengalami Windows 8, kemungkinan besar Anda akan memiliki sedikit atau tidak ada ide tentang hal-hal Anda tentang untuk menginstal.

Antarmuka yang cukup mendasar dan, seperti disebutkan selama pengujian kami, itu hanya masalah memilih di antara banyak pilihan yang berdampak langsung pada cara sistem operasi Anda terlihat.

Ini Transformation Pack Windows dapat mengubah hampir segala sesuatu, dimulai dengan ikon, Start Menu, tema dan wallpaper. Plus, membawa layar logon segar dan pra-konfigurasi gadget untuk Windows 8 Metro UI.

Semenarik baru Windows 8 antarmuka mungkin, masih bisa sedikit berisiko untuk menginstal paket tersebut, karena sejarah membuktikan bahwa menguninstall aplikasi semacam ini sebenarnya dapat menyebabkan ton kesalahan dalam OS dan ada cukup laporan pengguna beberapa yang mengkonfirmasi untuk ini pak transformasi.

Semua hal dipertimbangkan, jika Anda berencana untuk mendapatkan rasa awal Windows 8, ini paket baru adalah solusi yang bagus, tetapi hanya jika Anda ingin komputer Anda untuk terlihat keren karena produktivitas dapat dipengaruhi sampai batas tertentu.

Persyaratan Sistem:
NET Framework 2.0
NET Framework 4.0



Windows 8 Transformation Pack 2.0 | 58.06 Mb


0 komentar on Windows 8 Transformation Pack 2.0 :

Post a Comment and Don't Spam!