Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

Genuine Registry Doctor 2.5.3.6

Share on :

Genuine Registry Doctor - Selalu terganggu oleh kecepatan lambat, crash tiba-tiba dan banyak kesalahan? Mengapa tidak memperbaiki semua kesalahan sistem dan mengeksplorasi potensi besar PC Anda dan menikmati lingkungan jaringan yang lebih aman? Dengan Genuine Registry Doctor , Anda hanya perlu beberapa klik untuk mencapai itu! Ini diagnosa semua sistem anda kesalahan dan memberikan perawatan yang paling profesional. Dengan demikian Anda tidak perlu mengambil rasa sakit untuk menghabiskan sejumlah besar uang pada memperbaiki atau menginstal ulang Windows.

Program Fitur:

Padat scan dan memperbaiki
Benar-benar scan seluruh sistem dan mendiagnosa masalah registri, privasi, file sampah dan sistem. Dokter Registry Asli menawarkan Anda cara untuk memperbaiki semua kesalahan dan mengoptimalkan sistem PC.

Multi-fungsional
Sejumlah built-in utilitas, seperti Startup Manager, Disk Cleaner, Pulverizer File, dll, sangat meningkatkan kinerja Dokter Registry Asli. Anda hanya perlu satu aplikasi gratis kecil untuk memiliki semua fungsi yang berguna.

User-friendly
Download sangat halus dan instalasi, antarmuka yang bersih dan terorganisir dengan baik, mudah dipahami navigasi membuat Genuine Registry Doctor sangat mudah untuk menangani bahkan untuk pemula.

100% gratis dan aman
Genuine Registry Doctor ingin memungkinkan pengguna untuk menikmati perangkat lunak bebas, bersih dan lingkungan PC aman. Tidak ada adware, no spyware, tidak ada virus di dalamnya, dan tidak akan pernah mengecewakan Anda.

Perlindungan Otomatis
Genuine Registry Doctor membuat semua upaya untuk melindungi PC Anda dan privasi Anda di bawah perlindungan real-time oleh scan pintar otomatis dan fungsinya menyapu.


0 komentar on Genuine Registry Doctor 2.5.3.6 :

Post a Comment and Don't Spam!