Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

MeMedia Movie DVD Convert 7.0.1

Share on :
Mengkonversi film DVD adalah alat paling kuat, fleksibel dan tercepat Anda dapat menemukan untuk mengkonversi DVD video Anda, termasuk HD / Blu-Ray DVD ke format video populer yang cocok untuk perangkat portabel Anda. Ia juga memiliki kemampuan mengkonversi DVD ke file musik dengan kualitas luar biasa.


Selain itu, software ini konverter DVD yang terbaik menawarkan berbagai cara untuk menyesuaikan output video untuk iPod, iPhone, Apple TV, PSP, BlackBerry & ponsel. Dalam konversi multi-bahasa DVD, audio track / subjudul adalah opsional. Anda dapat memutar DVD dan snap adegan yang menarik melalui pemutar built-in.
Mengkonversi HD DVD / Blu-Ray Movie/DVD-9/DVD-5Mengkonversi film DVD dapat mengkonversi DVD ke format HD banyak video dengan output lossless untuk menikmati media player dengan layar resolusi tinggi. Selain itu, DVD konverter mendukung Blu-ray DVD version MKB sampai ke versi terbaru, yang berarti dapat mendekripsi setiap Blu-ray DVD film di pasar sejauh ini. Ini juga mendukung kedua DVD-9 (8.5GB) dan DVD-5 (4.7GB) film sebagai disc DVD sumber.
Pilih Judul, Bab & Bahasa 


Mengkonversi film DVD memungkinkan Anda untuk menentukan pengaturan konversi dari judul, bab, sub judul dan track audio. Jika Anda ingin dikonversi video tanpa suara & teks, hanya menonaktifkan mereka sebelum merobek. Ini konverter DVD disc sempurna mendukung berbagai bahasa sehingga Anda dapat mengkonversi film dengan bahasa yang berbeda. Untuk pembelajar bahasa, itu adalah luar biasa untuk mendapatkan beberapa materi belajar dengan hanya mengeluarkan audio / subjudul untuk mempraktekkan ketrampilan mendengarkan.
 

Preview DVD Video & Ambil SnapshotsBuilt-in pemutar disediakan untuk membantu Anda melihat seluruh DVD atau judul yang dipilih dengan jendela pratinjau real-time. Dengan slider draggable, Anda dapat dengan mudah melompat ke setiap titik di slider bar-dan memutuskan bagian mana untuk mengkonversi. Sementara itu, Anda dapat mengambil snapshot dari adegan yang ditampilkan dalam jendela pratinjau dan menyimpannya sebagai format BMP atau JPEG untuk digunakan sebagai wallpaper untuk PC atau upload ke ponsel Anda dan blog untuk berbagi dengan teman-teman.
 

Sesuaikan Pengaturan OutputTidak perlu dialami dalam konversi film DVD untuk setiap format atau perangkat disediakan dengan daftar yang telah ditetapkan dalam rangka untuk mendapatkan hasil yang tepat. Mengkonversi film DVD menyediakan preset dikonfigurasi baik untuk mengontrol kualitas sesuai dengan kebutuhan Anda profesional atau kasual: resolusi, frame rate, tingkat encoder bit video dan sample rate, channel, encoder, bit rate audio, dll Ada kualitas ada rugi selama konversi. Mendapatkan kualitas output disesuaikan tidak lagi masalah dengan converter ini film DVD profesional!
 

Mengkonversi Film DVD ke format videoMengkonversi film DVD adalah merek-DVD baru mengkonversi program untuk mengkonversi DVD film Anda. Hal ini memungkinkan mengkonversi film DVD ke beberapa format video populer seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, FLV, MOV, 3GP dan sebagainya sambil menjaga kualitas tinggi. Bahkan memungkinkan Anda untuk mengkonversi DVD ke High / Standar-Definition (HD / SD) format video tanpa kerumitan. Tidak peduli di mana Anda berada, tidak perlu mengambil cakram DVD.
 

Mengkonversi DVD ke Perangkat Film Paling PopulerJika Anda ingin kebebasan untuk menonton film DVD pada perangkat portabel Anda kapanpun dan dimanapun Anda pilih, kemudian film DVD kami converter adalah produk yang tepat. Ini mendukung banyak perangkat output, seperti iPod, iPhone, Apple TV, PSP, BlackBerry & banyak ponsel.
 

Ekstrak DVD AudioIngin merobek dialog tertentu dari film favorit Anda atau mengekstrak musik dari film pilihan Anda sehingga Anda dapat memutarnya di iPod Anda? Mengkonversi film DVD dapat melakukan pekerjaan. Banyak format audio populer yang didukung: WAV, MP3, WMA, OGG, AAC, MP2, FLAC, dll
 Free Download MeMedia Movie DVD Convert 7.0.1

0 komentar on MeMedia Movie DVD Convert 7.0.1 :

Post a Comment and Don't Spam!