Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

Static Backup8 1.227

Share on :

Hal ini sangat difficule untuk menemukan semua pesan-pesan, kontak, plugin, pengaturan, favorit dari komputer Anda dan cadangan mereka sebelum Anda menghapus sistem Anda dari komputer Anda. Backup8 akan membantu Anda untuk melakukan pekerjaan ini. Hanya saja perlu beberapa klik Backup8 akan menemukan dan cadangan semua data pribadi yang diperlukan dari komputer Anda, seperti pesan, kontak, plugin (dari Firefox, Thunderbird), pengaturan (dari registri) dan favorit untuk satu file arsip dengan kompresi rasio tinggi. Upgrade sistem, mentransfer data pribadi ke komputer lain atau menginstal ulang sistem saat ini adalah mudah.


Backup8 mendukung perangkat lunak yang paling populer


Alat backup yang kuat mendukung perangkat lunak yang paling populer dan akan menemukan, backup semua data pribadi dan pengaturan. Ini juga akan membackup folder 'My Documents' atau item folder atau registri yang telah ditambahkan ke daftar kustom. Backup8 dapat backup data dari Windows Live Mail, Outlook 2003 Outlook 2007, Outlook 2010, Windows Mail, Outlook Express, Firefox, Thunderbird, IncrediMail.


- Internet Explorer
- Outlook Express
- Windows Mail
- Windows Live Mail
- Outlook
- My Documents
- IncrediMail
- Firefox
- Thunderbird
- Foxmail
- The Bat!
- Becky


Mudah untuk cadangan
- Dengan tata letak pita, Anda tidak perlu belajar bagaimana menggunakannya, hanya beberapa klik akan mendapatkan semua data Anda didukung.


Di atas 4GB
- Backup8 memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak data di atas 4GB. Juga arsip output akan dikompresi dengan algoritma rasio tinggi.
- Mudah untuk mengembalikan


Arsip Explorer telah built in Mudah untuk melihat isi file arsip Anda dan mudah mengembalikan data Anda.
Free Download Static Backup8 1.227 [Setup]
Free Download Static Backup8 1.227 [Keygen]


NB : Untuk cara Download klik disini

0 komentar on Static Backup8 1.227 :

Post a Comment and Don't Spam!