Download Gratis Software | Office | Antivirus | Windows | Other

PC Fix Cleaner 3.0.6

Share on :

Berapa banyak kesalahan terkait apakah komputer Anda miliki? Anda tidak lagi perlu menebak ... Sistem ini Pindai Gratis akan memberikan diagnosis lengkap dan scan mendalam registri Anda untuk Kesalahan dan Konflik. Registry adalah jantung dari PC Anda. Lebih dari 90% dari semua pendaftar yang rusak oleh kesalahan tersembunyi yang memperlambat kinerja sistem. Sistem bebas scan PC Registry Cleaner akan memberikan diagnosis lengkap dari tingkat kerusakan Registry Anda.

Masalah
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa semakin lama Anda memiliki komputer Anda, semakin lambat berjalan dan semakin crash? Seringkali fenomena ini disebabkan oleh masalah di registri yang bertambah dari waktu ke waktu. Instalasi dan menguninstall program meninggalkan fragmen - tersesat file, startup yatim tugas, driver rusak. Seiring waktu registri mulai terjebak dan konflik muncul. Dibiarkan, sistem anda akan menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash.

Solusi
PC Cleaner Fix adalah jawaban mudah untuk masalah registri. Ini melakukan scan mendalam registri Anda untuk memeriksa kesalahan dan konflik, kemudian perbaikan dan mengoptimalkan registri untuk kinerja puncak dan stabilitas. Scan berkala akan menjaga registri Anda "bersih" dan akan sangat meningkatkan performa sistem Anda dan stabilitas. Anda akan melihat peningkatan langsung dalam kecepatan dan penurunan konflik sistem.

Free Download PC Fix Cleaner 3.0.6 

0 komentar on PC Fix Cleaner 3.0.6 :

Post a Comment and Don't Spam!